29.2 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Turnamen Dandim Cup I 2024, Bukan Semata Mencari Juara Tetapi Bibit Terbaik

Piru (27/7/2024), jagakampung.comPenjabat Bupati SBB, Dr. Achmad Jais Ely, S.T., M.Si, secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Dandim Cup I, Tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Kabaresy, Kota Piru, pada Kamis, (25/7/2024) pukul.14.35.

Sebanyak 58 Tim yang berasal dari 11 kecamatan di Kabupaten SBB, turut serta dalam kejuaraan tertsebut, yang terbagi dalam 8 grup.

Direncanakan, turnamen akan berakhir pada, Sabtu, (3/8/2024), kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir, medali, serta bonus, yang akan dlaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2024 dalam perayaan HUT TNI ke-79 Tahun 2024.

Berita Lainya :  Berikan Edukasi Ke Pelajar di Sekolah Bogor Raya, Satlantas Polresta Bogor Kota Simulasi Cara Aman Ke Sekolah

Adapun hadiah dalam Turnamen Dandim Cup I, Tahun 2024 adalah Piala Bergilir, Piala Tetap untuk Juara I, II, III, dan IV dan bonus untuk Pencetak Gol Terbanyak (Top Skor), Pemain Terbaik, serta Kiper Terbaik, serta Medali dan Bonus lainnya.

Dalam pembukaan Turnamen Dandim Cup.I, Tahun 2024 itu, sebelumnya dilakukan pertandingan eksebisi antara Tim Pemda SBB dan TNI/Polri.
Kemudian dilanjutkam dengan pertandingan perdana antara Piru FC melawan Morekau FC yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Dandim 1513/SBB, Kolonel Infantri Rudolf Paulus.

Berita Lainya :  Todongkan Senjata Api, Satu dari Dua Pelaku Curanmor tewas Didor Polisi saat akan Ditangkap di Tangerang

Saat ditemui sejumlah awak media, Rudolf Paulus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu seluruh persiapan Turnamen selama beberapa bulan lalu, baik secara moril maupun materiil hingga dapat terlaksana.

“Mari kita menjaga keamanan dan kebersamaan dalam merajut persaudaraan di bumi Saka Mese Nusa ini, dengan momen seperti ini diharapkan bisa mempererat tali silahturahmi di antara kita,” ungkap Dandim.

Rudolf Paulus juga menghimbau, kepada semua Tim yang ikut bertanding agar selalu memberikan penampilan yang terbaik, bukan saja semata-mata mencari juara, tetapi bisa menghasilkan bibit-bibit terbaik yang nantinya membawa nama kabupaten untuk bersaing di level selanjutnya baik Propinsi ataupun Nasional.

Berita Lainya :  Tarif Listrik Naik Tanpa Sosialisasi Terlebih Dahulu, Sek. Aksi Demo ABM : Masyarakat Jangan Diam, Lawan!

“Selamat bertanding mari kita junjung tinggi Sportifitas,” pungkasnya. (Nicko Kastanja)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News