28.2 C
Jakarta
Monday, October 28, 2024
spot_img

Karena Kerap Tergenang, Pemuda Bersama PT 3 Ikan Jaya Utama Perbaiki Ruas Jalan di Dusun Laala

Piru (28/10/2024), jagakampung.comPara Pemuda Dusun Laala, Desa Lokki, Kecamatan Huamual Depan, Kabupaten SBB, bersama Perusahaan PT 3 Ikan Jaya Utama, memperbaiki sejumlah titik di ruas Jalan Laala – Lokki yang tergenang akibat sering meluapnya kali-kali kecil didaerah itu.

Akibat sering tergenangnya air, pada ruas jalan yang melewati Dusun Laala ini, menimbulkan dampak yang meresahkan bagi para pengendara dan pengguna jalan yang melewati jalur tersebut, karena dengan adanya genangan air itu, menyebabkan muncul lubang di sisi kiri maupun kanan jalan, untuk itu PT 3 Ikan Jaya Utama bersama para pemuda Dusun Laala berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut, dengan timbunan pasir, kerikil dan semen, ruas jalan yang berlubang itu ditambal.

Berita Lainya :  Bocah Tewas Terlindas Truk Pasir di Jalan Raya Pakuhaji Tangerang Ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota

Salah satu tokoh pemuda Dusun Laala, Safari Boinaor, kepada media ini, Senin, (28/10/2024) mengungkapkan terima kasih kepada PT 3 Ikan Jaya Utama, yang sudah memperbaiki ruas jalan di Dusun Laala tersebut, sehingga memberikan kenyamanan kepada para supir dan pengguna jalan yang melewati jalur itu.

Boinaor juga meminta Pemda SBB, khususnya Dinas PUPR SBB untuk juga melihat kondisi jalan di dusun Laala yang kerap kali tergenang, pasalnya jalan itu merupakan jalur ruas arteri utama yang menghubungkan Ibukota Kabupaten SBB, Piru dan Ibukota Kecamatan Huamual, Luhu.

Berita Lainya :  Sat Narkoba Polres Batu Bara Tangkap Bandar Narkoba di Gang Dewa

“Ruas jalan tersebut selalu saja tergenang saat curah hujan deras, sehingga Pemda SBB, dalam hal ini Dinas PUPR SBB harus mencari solusi tepat untuk mengatasi persoalan ini,” cetus Boinaor. (Nicko Kastanja)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News