34.6 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Danramil, Kapolsek dan Wakil Camat Cengkareng Pantau Situasi Jelang Perayaan Natal Wilayah Cengkareng

Jakarta-Kodim0503/JB, Jagakampung.com-  Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan bersama Kapolsek Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK dan Wakil Camat Cengkareng Bpk. Suhardin memantau situasi Jelang Perayaan pelaksanaan Natal di Gereja wilayah Cengkareng untuk memastikan situasi aman, Sabtu (24/12/2022).

“Personil gabungan dari Koramil dan Polsek serta Satpol PP Cengkareng dibantu oleh Ormas wilayah Cengkareng serta pengamanan internal gereja bersinergi mengamankan jalannya perayaan Natal khususnya diwilayah Cengkareng”, ungkap Danramil.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” ucap Danramil di sela-sela kegiatan pengamanan.

Berita Lainya :  Dua Oknum Pejabat Dinas Kesehatan Sulawesi Tenggarara Diciduk Kejagung di Jakarta

“Situasi, khususnya Kecamatan Cengkareng sampai saat ini dalam situasi kondusif. Semoga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh umat kristiani dalam menjalankan seluruh rangkaian semoga berjalan Aman dan Lancar ,” tegas Kapolsek Cengkareng.

Bapak Sumi Koordinator umum keamanan Gereja Trinitas Cengkareng Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang begitu besar dari TNI- Polri dan Pemerintah daerah serta sejumlah Ormas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah Natal”, ungkapnya. (Pendim 0503/JB)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News