CUPLIKAN BERITANASIONAL

Wawali Kota Bekasi Tinjau Lokasi Zona Hijau Shalat Iedul Fitri 1441 H

Jagakampung.com, Kota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto beserta istri, Wiwik Hargono meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat untuk Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah di Viktoria Garden Perum Galaxy Bekasi Selatan, Sabtu (23/05/2020).

Mas Tri melihat persiapan protokol kesehatan yang telah disiapkan oleh pihak Viktoria Garden dalam menjalankan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti menyiapkan Hand Sanitizer dan sabun cuci tangan, Room Disinfectant dan himbauan untuk tetap mengenakan masker serta shaf jama’ah yang di atur berjarak dari satu Jama’ah ke Jama’ah lainnya.

Dalam Hal ini diharapkan kepada masyarakat dengan protokol kesehatan yang di jalani dapat mencegah penyebaran covid-19 di daerah tersebut.

“Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama, agar warga selamat dan dapat menjalani ibadah Sholat Idul Fitri dengan tenang,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Mas Tri pun sangat mengapresiasi warga setempat yang tidak mudik lebaran, tetap bersabar dan tetap mau menjalani ibadah di tengah pandemi seperti ini. Hari Raya Iedul Fitri tahun ini sangat  berbeda dengan Iedul Fitri sebelumnya.

Mas Tri pun tetap memberi dukungan secara moril kepada warga-warga sambil memberikan edukasi tata cara pelaksanaan solat ied di zona hijau dengan mengacu pada protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

“Saya melihat angka pasien yang positif sudah terbilang landai atau stabil cendrung menurun secara grafik, sampai waktu PSBB yang telah ditentukan kita semua berharap tidak ada lagi penambahan secara signifikan orang yang positif terjangkit wabah covid-19, dan kita tentunya sebagai Pemerintah Kota Bekasi mulai me-recovery perekonomian yang ada di Kota Bekasi,” pungkas Mas Tri.(Hms)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close