CUPLIKAN BERITANASIONAL

Tabligh Akbar Haul Al-Habib Muhammad Bin Hasan Alaydrus Sekaligus Walamatul Khitan Assayyid Alaydrus

Jagakampung.com, Kabupaten Cianjur – Pimpinan Majelis Ta’lim Ratib Maulid Mataram Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus selain menggelar Ta’lim keliling nya beliau sekaligus menggelar tabligh akbar dalam rangka haul akbar al Habib Muhammad Bin Hasan Alaydrus (Jadduna Sm Singapere) dan sekaligus Walamatul Khitan Assayyid Muhammad Faqih Mugoddam Alaydrus yang diselenggarakan di Kp. Cisirih RT 03 RW 03, Desa Sindang Raja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Sabtu malam (27/6/2020)

Acara yang turut hadir sekaligus pengisi tausyah-tausyah untuk para pengunjung pecinta Rosulullah As yang hadir di acara tersebut diantaranya Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Seggaf Aseggaf, Al Habib Thoha Bin Hasyim Alaydrus sebagai pengisi dalam memberikan tausyah-tausyahnya untuk para hadirin yang menghadiri acara tersebut. Acara yang diselenggarakan setelah Bada isya 20.00 wib sampai dengan selesai ini di hadiri oleh seluruh jamaah pecinta Rosulullah As dan berjalan penuh hikmat dinikmati para pengunjungnya baik jamaah mataram NH 361 dan masyarakat sekitar pecinta rosulullah untuk bersholawat yang hadir dalam acara tabligh akbar haulnya Al habib Muhamad Bin Hasad Alaydrus.

Pengunjung baik anak anak maupun orang dewasa yang ada di Jawa Barat yang hadir memadati kediaman Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus dan ikut bersholawat dengan penuh semangat mengibarkan bendera panji-panji Rasululloh.

Pimpinan Majelis Ta’Lim Ratib Dan Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus

Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus saat menggelar Haul Akbar Kakeknya dikediamannya mengingat kan selalu menjaga niat yang baik dan tentang kematian.

“Kita tidak tahu kapan kita akan mengalami kematian entah itu lusa, entah itu seminggu lagi bahkan saat ini kalau memang sudah kehendak Allah SWT, kita pasti akan mengalami yang namanya kematian”.

Habib Thoha Bin Hasyim Alaydrus

Makanya jaga hati kita semua untuk selalu dalam kebaikan kebaikan agar Allah SWT mematikan kita semua dalam keadaan menjaga hati yang baik bukan sebaliknya,” tutur Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus.

Pantauan awak media yang berada di lokasi saat bersholawat, selain di padati ratusan anak anak kecil sejak dimulainya acara hingga selesai mereka terus bersholawat dan melantunkan syair – syair sholawat untuk warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (C45)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close