CUPLIKAN BERITAGAYA HIDUPSUARA WARGA KAMPUNG
Trending

RW 12 Kelurahan Duren Jaya Menerima Bantuan Paket Sembako Dari Pemkot Bekasi

Jagakampung.com, Kota Bekasi – Pendistribusian bantuan sosial yang diberikan oleh Kota Bekasi kepada warga terdampak Covid-19 mulai dilakukan hari ini, Jumat (17/04/2020). Hal ini sejalan dengan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 460/Kep.226-Dinsos/IV/2020 Tanggal 15 April 2020.

Sebanyak 357 paket sembako di kelurahan Duren Jaya sebagai tahap awal mulai didistribusikan ke masing-masing warga yang membutuhkan. Seperti yang terlihat di RW 12 Kel.Duren Jaya Bekasi Timur, sebanyak 24 warga non DTKS menerima bantuan sembako dari Kota Bekasi.

Ketua RW 12, Chaerul Husin saat dikonfirmasi media mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi. “Saya selaku Ketua RW 12, mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan RW 12,” ungkapnya kepada media.

Salah seorang penerima bantuan sosial non DTKS, Ketua RT 06/12, Zaenal, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Bekasi kepada keluarga. “Apa yang telah dilakukan Pemerintah Kota Bekasi ini bagi kami sudah sangat tepat sasaran, semoga warga yang menerima manfaat ini juga dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya mengakhiri.

Sekedar info bahwa pola distribusi paket bantuan sembako ini dilakukan secara bertahap oleh Dinas Sosial Kota Bekasi melalui Kelurahan berdasarkan by name by addres (BNBA) serta data rumah tangga Non DTKS yang telah di verifikasi dan di validasi serta dibuatkan berita acara oleh RW dan Lurah di masing-masing wilayah. (J4N5)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close