30 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Petugas Dishub Kota Bekasi Yang Bertugas Dipukul Sekelompok Orang

Jagakampung.com, Kota Bekasi – Tak terima ditegur, salah seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang yang diduga dari salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas). Kasus pengeroyokan ini terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di depan RS Mitra Keluarga Barat pada Selasa (18/05/2021).

Dok Foto. Sekelompok pemuda terlihat sedang memukul anggota Dishub yang sedang bertugas.

Berdasarkan keterangan yang ada, pengeroyokan diduga terjadi saat petugas Dishub yang bertugas mengurai kemacetan dilokasi menegur beberapa pemuda yang hendak melakukan putar arah disalah satu putaran yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Tidak terima dengan teguran tersebut, akhirnya beberapa pemuda tersebut datang kembali dengan sekelompok pemuda dan menyerang petugas tersebut.

Berita Lainya :  Caleg NasDem Juharto Harianja Adakan Silaturahmi dengan Tokoh Kampung Tanah Merah

Aksi pengeroyokan ini pun kini menjadi viral di media sosial, salah satunya Instagram. Dalam tayangan video yang beredar luas itu, terlihat sekelompok pemuda mendatangi seorang petugas berseragam Dishub yang tengah berjaga dan kemudian memukul petugas tersebut. Namun petugas tersebut berusaha menghindar dan tetap diikuti oleh sekelompok pemuda tersebut sambil melempar helm.

Sementara itu korban dengan didampingi beberapa orang rekannya, akhirnya melaporkan peristiwa pengeroyokan itu ke Polres Metro Bekasi Kota.(Red)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News