33.4 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Kapolsek Koja Pimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Koja

Jakarta (27/10/2024), jagakampung.comPolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara menggelar patroli malam di sejumlah titik rawan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan apel yang dipimpin Kapolsek Koja Kompol Dr. Andry Suharto dan diikuti 55 personel, menekankan kegiatan antisipasi tindak kejahatan jalanan maupun cegah tawuran di wilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (26/10/2024).

Dalam arahan apel Kapolsek Koja Dr. Andry Suharto, “yang saya hormati Wakapolsek Koja, Para Perwira, anggota TNI Polsek Koja, Satpol PP dan Pokdar kamtibmas,”.

Berita Lainya :  Polres Bogor Kurang Dari 24 Jam Tangkap Pelaku KDRT di Hotel Kemang Jakarta Selatan

Lanjut dia, “malam ini kita bersama-sama menjalankan perintah dari pimpinan untuk melaksanakan KRYD malam ini,” ucap Kapolsek.

“Malam ini kita melaksanakan operasi pukul 23.00 WIB sesuai perintah Bapak Kapolres, jangan sampai kecolongan ada tawuran. Kita sama-sama berdoa dan berusaha sebelum melaksanakan tugas, lebih baik malam ini tidak tidur untuk mengantisipasi Kamtibmas supaya tidak ada kejadian yang menonjol,” kata dia.

“Selesai apel malam ini kita melaksanakan KRYD yang antisipasi Guantibmas yang ada di wilayah Koja, sampai pagi dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Kita memberikan rasa keamanan, dan kenyamanan bagi masyarakat Koja jelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta,” tambahnya.

Berita Lainya :  Rekonstruksi Kebakaran Rumah Wartawan Sempurna Pasaribu Digelar Polda Sumut

“Dan lampu rotator tetap dinyalakan dan semoga wilayah hukum Polsek Koja sampai pagi dalam keadaan aman, kondusif. Tetap selalu menjaga kekompakan, kesehatan, serta hati – hati dalam berdinas. Hindari pelanggaran yang nantinya akan merusak Citra Polri,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News