29.2 C
Jakarta
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Pemilik Media Online Penuh Haru Hadiri Wisuda Anaknya

Cirendeu (26/10/2024), jagakampung.comRasa gembira keluarga Drs. Ahmad Fathul Ghoni dan Jamilah anak semata wayang Muhammad Rafi Thoriqi yang telah lulus dari Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Jurusan Arsitektur, Fakultas Tehnik Sipil. Kegembiraan keluarga tersebut terpancar saat wisuda yang digelar di Auditorium K.H. Ahmad Azhar Basyir, M.A., Cendika Gedung Cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Jalan K.H. Ahmad Dahlan Cirendeu, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/10/2024).

Sebanyak 2.000 orang lulusan sarjana, sah di wisuda di pimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ma’mun Murod Al- Barbasy, M.Si., bersamaan dengan Wisuda lulusan Program Doktor ke-11, Magister ke-49, Spesialis ke-6, Sarjana ke -80 dan Diploma Tiga.

Berita Lainya :  Jasa Pasang CCTV Murah Master CCTV Pulo Gadung

Dengan penuh kegembiraan dan terharu keluarga Drs. Ahmad Fathul Ghoni melihat anak yang telah lulus kuliah dari Fakultas Teknik Sipil yang bernama Muhammad Rafi Thoriqi.

Muhammad Rafi Thoriqi yang biasa akrab dipanggil Rafi mengatakan, “kelulusan sekolah yang selama ini saya dambakan untuk bisa membanggakan kedua orang tua saya”.

Rafi juga berterima kasih kepada kedua orang tua, “yang selalu mendoakan saya dan membantu untuk kuliah, tiada kata lagi hanya bisa saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT tanpa campur tangan Allah/Tuhan saya tidak menjadi sekarang ini,” ucap Rafi.

Berita Lainya :  Wapres RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka Kunjungan Kerja, Uji Coba Membagikan Makan Gratis Di SD Negeri 4 Kota Tanggerang

Ahmad Fathul Ghoni ditempat yang sama ayah dari Muhammad Rafi Thoriqi mengatakan, “saya selalu mendoakan buat anak-anak saya dan mensupport penuh demi keberhasilan mereka selalu sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua, jadilah anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

“Alhamdulillah kebetulan anak kami sudah bekerja di salah satu perusahaan properti TBK yang ada di Jakarta dan seluruh Indonesia dan semoga kedepannya karir anak saya menjadi gemilang,” ujar Ahmad Fathul Ghoni.

Berita Lainya :  Jasa Pasang CCTV Murah di Jakarta dan Sekitarnya

“Semoga kesuksesan yang kamu raih suatu saat ada manfaatnya dan capailah ilmu setinggi langit, pepatah China mengatakan kejarlah ilmu sampai ke negeri China,” imbuhnya.

Lanjut dia, “saya sebagai orang tua melihat anak sukses sudah senang. Semoga anak kami ilmunya menjadi bermanfaat,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News