30.6 C
Jakarta
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Kunjungan Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Lampung ke Kantor Korwil Pringsewu

Pringsewu, Jagakampung.com-
Amirudin selaku Ketua Setwil FPII Lampung melakukan kunjungan dalam rangka pembekalan dan persiapan pembentukan kantor Korwil Pringsewu. Kamis (24/10/2024).

Dalam sambutannya, Amirudin menyatakan bahwa, dengan dibentuknya Korwil FPII di Kabupaten Pringsewu, diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah setempat, baik ditingkat pekon maupun Kabupaten.

Tak hanya itu saja, hubungan baik juga harus dibangun dengan pihak-pihak lain seperti Kejaksaan Negeri Pringsewu dan Kepolisian Polres Pringsewu.

“Pada intinya jalinlah sinergi dan kolaborasi dengan baik kepada semua pihak, agar organisasi kita dapat  memberikan manfaat dan kebaikan untuk negara,” ucapnya.

Berita Lainya :  MUI Jakarta : Sambut Perubahan Jakarta melalui Loka karya Kebudayaan Menuju Indonesia Emas Tahun 2045

Selain itu ia juga menambahkan, jika keberadaan suatu organisasi media akan dapat berkembang dengan baik apabila ada komunikasi dan koordinasi yang lancar antara pengurus dan anggota organisasi.

Sementara itu, Yurizah Alie selaku Ketua Korwil Pringsewu mempunyai tekad, dengan hadirnya FPII sebagai organisasi baru di wilayah Kabupaten Pringsewu dapat memberikan warna tersendiri dalam bidang penyajian informasi yang berimbang dan sekaligus sebagai kontrol sosial terhadap pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu.

“Mari kita buat warna tersendiri untuk kemajuan pringsewu, baik itu dalam bentuk sajian informasi yang inspiratif maupun sebagai sosial kontrol,” tuturnya.

Berita Lainya :  Pengenalan Program Certified Warehouse Manager (CWM)

Ia juga mempunyai komitmen untuk dapat menjalin kerjasama dengan organisasi-organisasi media lain, termasuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya, agar tercipta suasana yang kondusif.

Untuk diketahui bersama, bahwa saat ini Kantor Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) berkedudukan di wilayah Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu.

Adapun untuk susunan struktur kepengurusan organisasi yaitu Yurizah Alie sebagai Ketua Korwil dan Wakil Ketua Osmaruli Manik serta Bendahara Zhahira Widya Ayu.

Berita Lainya :  Indonesia Raih Juara Umum Kejuaraan Taekwondo Piala Kasad 2024

Harapannya, dengan hadirnya Organisasi FPII di wilayah kabupaten Pringsewu, semoga bisa memberikan manfaat dan kebaikan bagi kemajuan pringsewu serta dapat diterima dengan baik oleh seluruh instansi pemerintah daerah dan Aparat Penegak Hukum (APH) maupun masyarakat pringsewu. (Tim)

Sumber realise : FPII Korwil Pringsesu.

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News