30.6 C
Jakarta
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Dekorasi Ruangan Anda di Toko Karpet Modern Karpet

**Dekorasi Ruangan Anda Semakin Menawan di Toko Karpet Modern Karpet**

Jakarta, 26 September 2024 – Toko Karpet Modern Karpet hadir untuk membantu Anda menciptakan suasana ruangan yang menawan dan nyaman. Dengan berbagai pilihan karpet berkualitas, pelanggan dapat menemukan solusi dekorasi yang tepat untuk setiap jenis ruangan, baik itu ruang tamu, kamar tidur, atau area luar.

Modern Karpet menawarkan koleksi yang beragam, mulai dari karpet wol yang elegan hingga karpet sintetis yang praktis dan mudah dirawat. Dengan desain yang beragam, termasuk motif klasik, modern, dan geometris, setiap pelanggan dapat menyesuaikan karpet dengan gaya interior mereka.

Berita Lainya :  Viral Owner Arisan Nanda Lampung Dilaporkan di Polres Tangerang Kota

Pemilik Toko Karpet Modern Karpet, Joshua, menjelaskan, “Kami percaya bahwa karpet adalah elemen penting dalam dekorasi ruangan. Selain memberikan kenyamanan, karpet juga dapat menjadi focal point yang menarik.”

Toko ini juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu pelanggan memilih karpet yang sesuai dengan kebutuhan dan ukuran ruangan. Dengan harga yang bersaing dan layanan yang ramah, Modern Karpet berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendekorasi ruangan Anda dengan karpet impian! Kunjungi Toko Karpet Modern Karpet di cabang terdekat dan rasakan transformasi luar biasa pada hunian Anda.

Dalam upayanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Modern Karpet menyediakan produk yang bervariasi. Berikut adalah tabel yang menampilkan ragam jenis produk yang ditawarkan:

Berita Lainya :  Pemkab Blora dan Arie Triyono Sinergikan Peternakan Terintegrasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa
Jenis Karpet Bahan Desain Kelebihan Harga (IDR)
Karpet Wol 100% Wol Klasik, Modern Tahan lama dan nyaman 600.000 – 2.500.000
Karpet Sutra Sutra Elegan, Mewah Lembut dan mewah 1.800.000 – 5.500.000
Karpet Sintetis Polipropilena Minimalis, Geometris Mudah dibersihkan dan tahan air 250.000 – 1.200.000
Karpet Shaggy Polyester Modern, Bertekstur Nyaman dan cozy 400.000 – 1.800.000
Karpet Permadani Wool dan Polyester Tradisional Indah dan dekoratif 1.200.000 – 3.500.000
Karpet Outdoor Polypropylene Warna cerah Tahan cuaca dan mudah dibersihkan 300.000 – 1.500.000
Karpet Custom Berbagai Bahan Sesuai permintaan Desain unik sesuai keinginan Mulai dari 800.000
Berita Lainya :  Jasa Kontraktor Fire Alarm Pulogadung Bersama Master CCTV

Dengan koleksi yang beragam dan harga yang kompetitif, Modern Karpet berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi lokasi mereka di blokAA No. II – pp, Komplek IKIP, Jl. Pendidikan VII, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450, Jakarta atau cek media sosial mereka. Dapatkan karpet yang sempurna untuk mempercantik rumah Anda!(red)

 

#moderkarpet #tokomodernkarpet #distributorkarpetmodernkarpet

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News