30.6 C
Jakarta
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Lihat Daftar Konser Agustus Event Musik 2024, dari Konser Hingga Fanmeeting!

Jakarta 06/08/2024 Jagakampung com – Siapa Yang Tidak Kenal dengan Group Girl Korea ini aespa akan kembali menyapa kalian di Indonesia melalui tour terbaru mereka, nih! Setelah sukses menggelar world tour pertama di tahun 2023, akhirnya aespa kembali menggelar konser dengan bertajuk `2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : Parallel Line`. Girl group idola beranggotakan empat orang cantik ini akan dijadwalkan menggelar konser mereka pada tanggal 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium. Informasi terkait penjualan tiket konsernya bisa kamu dapatkan melalui sosial media atau di website resmi mereka ya.

2024 aespa Live Tour – SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA

dok jagakampung

 

Berita Lainya :  Peringati HUT Ke-14 BNPP, Mendagri Tito Ajak Pegawai Renungi Sejarah Panjang BNPP

R-I Fest 2024

Festival musik ini cocok bagi kamu yang merasa bosan saat libur 17 Agustus. R-I Fest 2024 adalah festival musik yang diselenggarakan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang diadakan pada 16-18 Agustus 2024 di Gambir Expo, Jiexpo Kemayoran.

Event musik ini akan menampilkan berbagai penyanyi lokal Indonesia mulai dari Tulus, The Changcuters, Hindia, dan masih banyak lagi. Dengan harga tiket mulai dari Rp 70.000-an, kamu sudah bisa menikmati berbagai penampilan musik. Jangan sampai ketinggalan informasinya dan langsung cek media sosial resminya R-I Fest 2024 ya.

Berita Lainya :  Ketahanan Pangan melalui Platform digital BRINUS MART

The 90’s Festival 2024

The 90’s Festival adalah sebuah festival musik yang menawarkan pengalaman nostalgia bagi generasi 90-an dengan berbagai alunan musik, permainan, dan elemen dari dekade tersebut.

Tahun ini, festival ini akan berlangsung selama dua hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 10-11 Agustus 2024. Untuk kamu yang tertarik datang, bisa langsung cek sosial media resminya untuk informasi penjualan tiketnya ya.

NexFest 2024

Acara ini, NexFest 2024 akan menampilkan Bring Me The Horizon serta band metal kawaii dari Jepang, Babymetal serta beberapa band lokal yang akan memeriahkan NexFest 2024, seperti DeadSquad, Burgerkill, St. Loco, For Revenge, dan Strangers.

Berita Lainya :  Cerita Mahdi dan Helfin Bangga Jadi Volunteer PON XXI Aceh-Sumut

Jakarta adalah satu-satunya kota di Asia Tenggara yang terpilih untuk menyelenggarakan NexFest 2024, diselenggarakan di Carnaval Ancol pada tanggal 25 Agustus 2024, jadi pastikan kamu tidak melewatkannya. Langsung saja cek ketersediaan tiketnya melalui sosial medai resmi mereka ya.

Berita ini diambil dari kanal www.goersapp.com

Ingin tahu info menarik seputar event musik, konser bahkan info terkait musisi terupdate, cek langsung aja di artikel GOERS lainnya!.

Atau kamu ingin cari event seru lainnya di bulan ini? segala event seru hingga tempat wisata terbaik lainnya bisa kamu dapatkan tiketnya hanya di GOERS!(red)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News