29.2 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

GIBAS Sub Sektor 002 Medan Satria Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan

Jagakampung.com, Kota Bekasi – Regenerasi organisasi masyarakat (ormas) sangat dibutuhkan dalam perannya sebagai penampung wadah aspirasi masyarakat. Begitupun halnya yang tengah dilakukan oleh ormas GIBAS Sub Sektor 002 Medan Satria pada Minggu malam, 04/08/2024.

Dok Foto. Tampak duduk didepan Ketua GIBAS Sektor Medan Satria, Jolay didampingi oleh Ketua Sub Sektor Medan Satria (topi putih)

Bertempat di Urban Warkop Millenial, Taman Harapan Indah, seremonial acara pengukuhan pengurus Sub Sektor 002 GIBAS Cinta Damai ini berlangsung dengan meriah. Didampingi oleh Ketua Sektor GIBAS Medan Satria, A Jolay HM, acara serah terima kepengurusan ini dilakukan kepada Ketua Sub Sektor Medan Satria yang baru, Hendra Irawan yang didampingi oleh seluruh pengurusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Sektor GIBAS Medan Satria menegaskan bahwa regenerasi dilakukan guna menciptakan sinergitas diantara sesama anggota. “Yah ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas diantara sesama anggota dan untuk menguatkan serta merapatkan barisan seluruh anggota GIBAS di wilayah ini,” ungkapnya dengan lugas.

Berita Lainya :  LBH Ampel : Perusahaan Bisa Diadukan Kepengawas Ketenagaan Kerjaan Jika Pekerja Digaji di Bawah Ketentuan Peraturan
Dok Foto. Sekretaris GIBAS Resort Kota Bekasi, Ronny M Polli saat memberikan sambutannya di acara ini.

Dan pada kesempatan yang sama, Sekretaris Resort GIBAS Kota Bekasi, Ronny M Polli menegaskan dalam sambutannya bahwa, “dalam pengukuhan dan pelantikan ini, kami tegaskan sesuai dengan protap yang ada pihak Ketua Sektor berhak memberikan SK kepada para pengurus Sub Sektor dan anggotanya,” ujarnya.

Dan untuk diketahui bersama rangkaian acara penyerahan dan pengukuhan SK Sub Sektor ini sebagai bagian lanjutan dari pengukuhan dan pelantikan yang telah dilakukan kepada beberapa Sub Sektor lainnya di wilayah Medan Satria seperti Kalibaru, Pejuang dan Harapan Mulya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Bendahara Sub Sektor Medan Satria, Endang Tirtana, “saat ini kami melengkapi kepengurusan sub sektor yang sudah berjalan selama ini di GIBAS Sektor Medan Satria,” ungkap pria yang biasa dipanggil Bang Erik ini sambil tersenyum.

Berita Lainya :  Lantik 30 Anggota DPRD Periode 2024 - 2029, Penjabat Bupati SBB Ingatkan Jalankan 3 Fungsi Sesuai UU

Dan saat di wawancara oleh media ini, Hendra Irawan selaku Ketua Sub Sektor Medan Satria ini mengatakan ke depannya agar dapat semakin bersinergi khususnya dengan instansi-instansi yang ada. “Semoga dengan pengukuhan SK Sub Sektor Medan Satria ini membuat kami menjadi semakin solid dan bisa melangkah lebih lanjut dengan menjalin sinergitas yang lebih baik lagi dengan instansi lainnya khususnya instansi-instansi pemerintah di wilayah Medan Satria,’ ujar pria bertubuh besar ini.

Dok Foto. Seluruh jajaran pengurus GIBAS Sektor Medan Satria.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Sekjen GIBAS Resort Kota Bekasi, Ronny M Poli dengan didampingi oleh Wakil Ketua IV, Eka  Saputra dan Sekretaris GIBAS Sektor Medan Satria, Ketua BKM Kelurahan Medan Satria, Ketua- ketua seluruh Sub Sektor di wilayah Medan Satria dan seluruh jajaran pengurus serta anggota GIBAS Sektor Medan Satria. (JtM)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News