29.2 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Irena Sinaga, S.H., Pimpin GNM dan Tingkatkan Wartawan Bermutu

Medan (14/7/2024), jagakampung.comIrena Sinaga, S.H., yang selama ini dikenal sebagai Pemimpin Utama dalam beberapa Dunia Media Siber, kini kembali mendapat mandat mengemban peran sebagai Ketua Umum Perkumpulan Garda Nusantara Mandiri (GNM).

Selain dirinya juga menjabat Direksi PT Iren Media Siber, Iren Sinaga juga memiliki posisi kunci sebagai Pemimpin Redaksi di Jatanras-News.com, media24hours.id, dan sebagai Pemimpin Umum KincirNews.com.

Kepada wartawan, Jessica Rehulina Tan, Wakil Pemimpin Perusahaan di bawah kepemimpinan Iren, Sabtu (13/7/2024) di Medan mengungkapkan, bahwa Iren Sinaga bukan hanya menjadi Tiang Jurnalisme berkualitas di berbagai Platform, tetapi juga aktif dalam inisiatif Sosial dan Pembangunan Pertanian di Helvetia, Kabupaten Deli Serdang, melalui Perkumpulan GNM.

Berita Lainya :  Jatirangga Turut Serta Dalam Penilaian 5 Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Bekasi

Jessica juga mengatakan, bahwa Iren mendorong nilai-nilai keberdayaan lokal dan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Menurut Jessica, Visi dan Misi Media di bawah kepemimpinan Iren Sinaga terus terjaga dan berkembang, serta sesuai tupoksi dalam menjawab kebutuhan informasi masyarakat yang dinamis.

“Iren Sinaga adalah teladan inspiratif bagi Pemimpin Media, tidak hanya melalui liputan berita, tetapi juga melalui aksi nyata yang memberikan dampak positif, signifikan bagi kesejahteraan sosial dan ekonomi lokal”, tambah Jessica.

Berita Lainya :  Turnamen Dandim Cup I 2024, Bukan Semata Mencari Juara Tetapi Bibit Terbaik

Dengan dedikasi tak kenal lelah, Iren Sinaga terus memotivasi generasi muda untuk terlibat aktif dalam pembangunan dan pemberdayaan komunitas, menjadikannya figur yang sangat dihormati dalam Bidang Media dan Sosial di Indonesia. (Red)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News