27.8 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Ucapan Selamat Sertai Sertijab Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi

Jagakampung.com, Kota Bekasi – Berdasarkan Keputusan Walikota Bekasi No.800.1.3.3/ Kep.199 – BKPSDM/VII/2024 tanggal 05 Juli 2024 tentang pengukuhan dan alih tugas dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Pemerintah Kota Bekasi. Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi yang lama, Mohammad Solikhin, S.SIT,.M.M digantikan oleh Drs.Aceng Solahudin yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Pemadam dan Kebakaran Kota Bekasi pada Kamis, 11/07/2024.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dilakukan di ruang rapat dinas BMSDA pada Kamis sore yang dihadiri oleh struktural dari masing-masing dinas terkait dengan melakukan penandatanganan Berita Acara Sertijab.

Berita Lainya :  BUMDes Jadi Rujukan BPKP Provinsi Jabar Kepada BKM se-Kota Bekasi

Menanggapi adanya rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemkot Bekasi, Anjar Budiono selaku Kepala Bidang Sumber Daya Air di DBMSDA Kota Bekasi mengatakan bahwa Pak Kadis berpesan ketika bekerja ikutilah aturan-aturan yang telah ditentukan. “Pesan Pak Kadis DBMSDA Kota Bekasi (red-Solikhin) hanya normatiflah Bang, engga macem macem, ” kata Anjar Kabid SDA ketika tim media ini diruangannya.

Ucapan terima kasih juga dilakukan oleh hampir seluruh Pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan DBMSDA Kota Bekasi pasca serah terima jabatan yang dilakukan dengan langsung memasang status di WA nya. Dalam status WA masing-masing pegawai tersebut berisikan ucapan terima kasih atas pengabdian, perhatian dan dedikasi yang diberikan oleh Kepal Dinas BMSDA Kota Bekasi, M.Solikhin S.SIT,.M.M dan ucapan semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam karirnya.

Berita Lainya :  Menarik! Demi Cuan Dari Bisnis Diduga Ilegal, SPBU 24332146 Sampai Mengelabui Para APH

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah satu pendiri Pokja DBMSDA, Arnold Ginting kepada media ini mengatakan semoga rotasi kepemimpinan di lingkungan Dinas BMSDA Kota Bekasi dapat memperkokoh kinerja seluruh pihak yang ada. “Ya kami berharap dengan adanya rotasi ini semakin memperkokoh antara Dinas BMSDA Kota Bekasi dengan seluruh stakeholder yang ada di sekitarnya,” ungkap pria berbadan besar ini sambil tersenyum.

“Dan dalam hal ini juga, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Aceng Solahudin semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas yang baru serta dapat melanjutkan visi dan misi dalam membantu pembangunan yang ada di Kota Bekasi ini,'” ujar pria  yang juga merupakan salah satu wartawan senior yang ada di Kota Bekasi.(J4N5)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News