26.9 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Tim URC Sitambel DBMSDA Kota Bekasi Lakukan Perbaikan Jalan Raya Kodau

Jagakampung.com, Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi turunkan tim unit reaksi cepat (URC) Sitambel guna melakukan perbaikan Jalan Raya Kodau, RT 02/013, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Perbaikan ini dilakukan pada beberapa titik jalan yang berlubang parah di lokasi tersebut, pada Senin (8/7/2024).

Dok Foto. Tampak salah satu lokasi jalan yang rusak sebelum ditangani pihak Tim URC Sitambel DBMSDA Kota Bekasi.

Gerak cepat tim URC Sitambel DBMSDA ini dilakukan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar bahwa di lokasi jalan banyak yang rusak dan kerap kali mengakibatkan kecelakaan. Ditambah lagi dengan adanya  intensitas hujan yang datang, kerap menimbulkan genangan-genangan di sepanjang jalan sehingga menutup lobang-lobang jalan yang akhirnya dapat mengakibatkan laka lantas.

Berita Lainya :  Warga Desa Gelar Acara Karnaval Dalam Rangka Semarak Perayaan Hari Jadi Desa Lumpang Ke-104 Tahun
Dok Foto. Tampak beberapa bagian bada jalan dilakukan penyiraman sirtu sebelum dilakukan pengaspalan.

Menurut Noval selaku kordinator lapangan Unit Reaksi Cepat Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (URC DBMSDA) Kota Bekasi bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkala. “Ya betul Bang, ini merupakan perbaikan rutin yang selalu di monitor Tim URC Sitambel dan kami juga mendapat aduan dari masyarakat terkait adanya jalan-jalan berlubang saat l melintasi di jalan raya tersebut,” ungkap Noval Korlap Tim URC Sitambel DBMSDA Kota Bekasi kepada media ini.

Berita Lainya :  Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-79, Penjabat Bupati SBB Puji Performa Paskibraka SBB
Dok Foto. Tampak badan jalan yang rusak sudah ditambal dengan aspal oleh Tim URC SITAMBEL.

Dan berdasarkan informasi inilah, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi bergerak cepat melakukan perbaikan jalan raya Kodau di sepanjang ruas jalan yang rusak. (C45)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News