29.2 C
Jakarta
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Profil Davina Karamoy Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut Yang Tayang Perdana 13 Juni 2024 di Bioskop

Jakarta (15/6/2024), jagakampung.com – Davina Karamoy aktris pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut Yang Tayang Perdana 13 Juni 2024 di Bioskop. Davina Karamoy yang memiliki nama lengkap Davina Tesalonika Karamoy, kelahiran Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2002.

Davina Karamoy adalah anak dari pasangan Yesky Askiando Karamoy (ayah) dan Esther Novita (ibu). Davina Karamoy yang berprofesi sebagai aktris dan model, memulai kariernya sejak tahun 2018.

Davina memulai debutnya di sinetron Tukang Ojek Pangkalan berperan sebagai Gisel. Sinetron Tukang Ojek Pangkalan membuat nama Davina Karamoy makin dikenal dan ditawari untuk bermain diberbagai series dan film.

Berita Lainya :  Selebgram Oliviatarzz (The Voice All-Stars 2022) Siap Meramaikan Blantika Musik Indonesia

Saat ini Davina membintangi film yang berjudul Ipar Adalah Maut. Di film yang tayang perdana pada tanggal 13 Juni 2024, Davina Karamoy beradu akting dengan Michelle Ziudith dan Deva Mahenra.

Davina Karamoy di Film Ipar Adalah Maut berperan sebagai Rani adik dari Michelle Ziudith. Davina Karamoy tak hanya berkarier di dunia akting, dirinya sempat menjadi Brand Ambassador Bigetron Esports.

Davina Karamoy menjadi Brand Ambassador pada Maret 2023. Itulah profil Aktris Davina Karamoy yang dirangkum jagakampung.com dari berbagai sumber. (Red)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News