34.3 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Rayakan HUT RI Ke-78, RT 02/03 Tambun Selatan Gelar Berbagai Perlombaan

Jagakampung.com, Kabupaten Bekasi– Warga Kp. Siluman RT 02/03 Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi merayakan HUT RI yang Ke-78 dengan berbagai macam perlombaan.

Mulai dari kelompok ibu-ibu, remaja, dewasa hingga anak-anak digelar pertandingan, Minggu (20/08/2023) di Jl. Raya Mangun Jaya 19, RT 02/03, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Adapun kategori yang dilombakan mulai dari Lomba Ketok Palu, Balap Karung, Lomba Ambil uang koin dalam terigu, masukan pensil dalam botol, Joged Balon dll.

Berita Lainya :  Tingkatkan Kualitas Wartawan, Media Kompas Lampung Adakan Pelatihan Jurnalistik

Ketua RT 02/03 Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Aang kepada awak media menyampaikan kegiatan ini berasal dari partisipasi warga sekitar dan beberapa donatur untuk menggelar acara ini.

“Alhamdulillah hari ini kami menggelar HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 dengan melaksanakan berbagai macam pertandingan untuk usia anak-anak, remaja, dewasa dan ibu-ibu, serta puncak acara nanti akan digelar dengan Mancing Ikan Bawal untuk menghibur para warga, dan warga sangat antusias sekali mengikuti acara race dan tidak lupa juga para panitia sudah menyiapkan doorprize untuk para peserta yang mengikuti acara race ini, “ujar Aang.

Berita Lainya :  Ketua Presidium FPII Sampaikan Duka Mendalam Atas Peristiwa Pembunuhan Wartawan Di Simalungun

Ia menambahkan, saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia, para donatur yang selalu membantu berjalannya acara hingga selesai. Perayaan selain semakin memupuk ukhuwah islamiah, juga dapat memupuk rasa solidaritas sesama warga RT 02. “Pungkasnya. (C45)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News