34.6 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Pengakuan Mengejutkan, Boimin Caleg Anggota DPRD Lampung Barat Mengundurkan Diri dari Partai Gerindra

Lampung Barat, Jagakampung.com –  Calon Legislatif ( Caleg ) Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung Boimin  secara resmi melayangkan surat yang berisikan tentang pengunduran dirinya dari Partai DPD/DPDC Gerindra. Bersamaan dengan dirinya yang mengundurkan diri ini, Boimin dengan tegas memastikan kalau dirinya bukan lagi menjadi bagian dari Partai Gerindra.

Begitu pula dengan status kepesertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024, Boimin dengan tegas pula menyatakan kalau dirinya lepas dari partai DPD/DPC Gerindra masuk ke Partai Nasdem dan langsung mendapat  Nomor urut ( 01 ) Daerah Pemilihan ( Dapil ) empat  yang meliputi kecamatan Air Hitam, Kecamatan Gedung surian, kecamatan kebun tebu, kecamatan Sumber jaya,Kebupaten Lampung Barat, provinsi Lampung.

Dikonfirmasi oleh awak media Boimin mengatakan kalau dirinya memilih untuk mengundurkan diri dari Partai DPD/DPC Gerindra karena menurutnya ada banyak visi dan misi di Partai DPD /DPC Gerindra Lampung Barat yang tidak sejalan dengan dirinya. Minggu ( 20/08/2023 )

Sehingga dirinya mengaku membulatkan tekad untuk mengundurkan diri dan tidak lagi bergabung dengan partai yang sebelumnya sebagai perahu untuk menjadi Caleg DPRD Lampung Barat.

“, Dengan ini saya menepis isu yang beredar bahwa  boimin tidak bisa nyalek “. Ujarnya.

“, memang benar ! sebelumnya saya sempat mencalonkankan dari gerindra tetapi karna tidak sesuai harapan  hati nurani dan visi misi sehingga saya mengambil langkah mengundurkan diri dari partai  gerindra dan masukkan berkas ke Partai Nasdem “. Tegasnya

Sementara itu disinggung terkait minatnya untuk terus menjajaki di dunia politik, pria yang masih menjabat sebagai peratin Pekon Gedung Surian ini dengan lantang mengatakan “, Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan Bawah di Kabupaten Lampung Barat  Pemilihan (Dapil) 4. Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan Kita adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

“Mari kita ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten Lampung Barat ,” tutupnya

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News