30.2 C
Jakarta
Monday, October 28, 2024
spot_img

Camat Natar Saat di Konfirmasi Terkesan MenghindarTerkait Pembuatan Tanki Mobil Diduga Cabang Karoseri CV Jaya Makmur

Natar, Lampung selatan, Jagakampung.com – Terkait pemberitaan Adanya Bengkel pembuatan Tanki yang diduga cabang perusahaan Karoseri Jaya Makmur di Jalan Hasanudin Desa Hajimenah Kecamatan Natar, awak media mendatangi Kantor kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Senin, (05/06/2023).

Saat di wawancarai oleh awak media untuk diminta keterangan perizinan terkait adanya cabang Karoseri Jaya Makmur Camat Natar Supiah, S.ag. mengatakan  “, soal surat ijin usaha itu tanya saja kepada Lurahnya ( kepala desa) setempat , ketika sudah lengkap kami hanya memfasilitasi ke dinas perizinan kabupaten terkait  sudah lengkap  dan layak di keluarkan surat izin usaha .” Ujarnya.

Saat Konfirmasi belum selesai Camat Berdiri dan meninggalkan awak media langsung masuk ke ruang rapat padahal rapat belum di mulai.”, apa memang cara begini Camat Natar Supiah,S.Ag terhadap Media waktu konfirmasi.apa memang ada dugaan juga terkait pembuatan Tanki mobil yang diduga cabang dari Karoseri  CV. Jaya Makmur jalan Hasanudin.dalam hal ini kami dari Tim lembaga Mabesbara dan SPI Solidaritas Pers Indonesia akan mencoba menemui Dinas terkait dan Inspektorat.” ungkap Herman.(*)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News