26 C
Jakarta
Monday, October 28, 2024
spot_img

Kodam Jaya Mengikuti Grand Launching ETWPAD Oleh Kasad

Kodam Jaya – Jakarta Timur Jagakampung.com –  Aplikasi ETWPAD hari ini, Selasa (21/2/203) resmi dilaunching oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dari Markas Besar Angkatan Darat melalui sambungan virtual ke seluruh jajaran TNI AD seluruh Indonesia.

Sebanyak kurang lebih 500 personel Kodam Jaya mengikuti kegiatan Grand Launching Aplikasi ETWPAD yang juga diikuti oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., M.M., Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Para Asisten, Kabalakdam Jaya membaur dengan para prajurit dan segenap PNS di aula Sudirman Makodam Jaya.

Berita Lainya :  Terus Maksimalkan Hasil Capaian, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Suntik Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun di Pulau Pemukiman

Dalam kegiatan virtual Grand Launching Apps ETWPAD juga disertakan penyerahan secara simbolis seragam PNS berupa batik Korpri, Pakaian PDL, baret dan sepatu PDL.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) mengatakan bahwa Aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak manajemen untuk mengakses dan mengelola informasi secara transparan.

Kasad melakukan pengecekan langsung aplikasi ETWPAD kepada prajurit seluruh Indonesia secara virtual. “Ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS semuanya yang telah merespons aplikasi ETWPAD, “tutur Kasad.

Berita Lainya :  Kapolri Cabut Dan Batalkan Telegram No.ST/750/IV/HUM.3.4.5./2021

Dengan diberlakukannya sistem aplikasi ETWPAD diharapkan prajurit dan PNS di jajaran TNI AD diseluruh Indonesia mulai hari ini dapat segera menginstal aplikasi tersebut pada HP android dan login untuk mengetahui data valid TWP setiap personel.

Sumber: Pendam Jaya

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News