28 C
Jakarta
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Bakti Sosial Pengobatan Gratis YHP Foundation Di Serpong

Jagakampung.com, Serpong –  Team pengobatan alternatif medis yang tergabung dalam Yuli  Hendro Priyono Foundation atau yang disingkat YHP Foundation turun langsung melakukan pengobatan alternatif gratis kepada warga Tangerang Selatan pada Sabtu (01/10/2022).

Bertempat di rumah kediaman H.Noer Indrajaya yang terletak di Jl. Puri Agung II Blok A1/6, Villa Serpong Tangerang Selatan, pengobatan alternatif gratis ini dilakukan. Pengobatan gratis ini merupakan bagian dari misi kemanusiaan yang dilakukan oleh YHP Foundation kepada masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

Dok Foto. Saat H. Yuli Hendro Priyono memberikan kata sambutannya sebelum acara berlangsung.

Dalam aksi ini sebanyak kurang lebih 10 orang ahli pengobatan alternatif diturunkan. Dan antusiasme warga disekitar wilayah Villa Serpong Tangerang Selatan sangat besar sekali.

Dalam sambutannya, H. Yuli Hendro Priyono mengatakan bahwa pengobatan alternatif ini dilakukan untuk masyarakat murni sebagai bagian dari kepedulian antar sesama. “Kami berani turun gunung untuk melakukan pengobatan alternatif medis ini, karena sudah selama kurang lebih 15 tahun dilakukan dan terbukti,’ ungkap Yuli Hendropiyono sambil memegang dan mengobati salah satu pasien.

Berita Lainya :  Hendak Kep Pulau Seribu, 180 Penumpang Kapal di Pelabuhan Kaliadem Scan PeduliLindungi
Dok Foto. Sambutan dari tuan rumah, H. Noer Indrajaya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh H. Noer Indrajaya, sebagai tuan rumah yang menyediakan fasilitas pengobatan alternatif tersebut, “pengobatan alternatif ini sengaja dilakukan guna membantu masyarakat yang memang sudah terlalu lama menderita sakit penyakit dan semoga dengan adanya pengobatan ini dapat mampu mengurangi beban deritanya,” ujar Ketua DPP salah satu organisasi massa ini.

Salah seorang leadership dari team ini, KH Ahmad Sriyono, juga mengatakan bahwa pengobatan alternatif ini merupakan salah satu jalan terbaik bagi para warga yang memang sudah terlalu lama menderita sakit-penyakit. “Ini sebagai salah satu alternatif bagi mereka yang telah lelah dan lama menderita sakit, kami hanya dapat membantu dan sebagai media saja dalam hal ini. Selebihnya adalah kuasa dari Allah Sang Pencipta,” ujarnya dengan detail.

Berita Lainya :  Ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN) DKI Jakarta Berkunjung ke Jakarta Utara

Dan lebih dari 200-an warga yang ada diseputar wilayah lingkungannya yang datang untuk berobat alternatif ke tempat ini. Wajah – wajah sumringah terlihat dari para warga yang datang berobat ke tempat tersebut, karena banyak yang langsung pulih dari sakit penyakit yang dideritanya.

Ada sejumlah warga yang datang ke pengobatan alternatif tersebut dengan menggunakan tongkat atau kruk, akhirnya pulang tanpa menggunakan tongkat lagi. Dan bahkan ada salah satu warga yang menderita penyakit tidak mendengar hampir selama 5 tahun lebih, akhirnya bisa kembali mendengar.

Berita Lainya :  Guyub Kubangwungu Bersama Dengan OKP Berbagi Kepada Sesama
Dok Foto. Saat salah satu pasien mendapatkan pengobatan alternatif secara langsung dari H.Yuli Hendro Priyono.

Saat disinggung oleh media ini saat usai dilakukan pengobatan, “saya yakin bukan seratus persen lagi tapi sejuta persen dengan pengobatan ini,” ujar pria paruh baya yang kembali bisa mendengar ini.

Dan diakhir acara saat diminta pendapatnya tentang pengobatan ini, sang tuan rumah mengatakan, “bagi saya, pengobatan ini merupakan suatu keberkahan karena banyaknya warga yang dapat terbantu dengan kegiatan ini,” ujarnya mengakhiri. (JKteam)

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News