33.5 C
Jakarta
Saturday, October 26, 2024
spot_img

Kerja Sama Brinus Mart dan Aplikasi E-Mak Hadirkan Solusi Belanja Bahan Masak yang Praktis

Jagakampung.com, Jakarta, 16 Agustus 2024 — Brinus Mart, salah satu program Brigade Nusantara (Brinus) yang mempunyai jaringan se-nusantara akan menjalin kerja sama dengan aplikasi E-Mak pada tanggal 19 Agustus 2024 mendatang, aplikasi E-Mak sebuah platform digital yang semakin diminati masyarakat modern. Melalui kolaborasi ini, Brinus Mart dan E-Mak menghadirkan solusi belanja bahan baku masak yang lebih praktis, cepat, dan efisien.

Dalam kemitraan ini, E-Mak menjadi platform yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti protein, sayuran, dan seafood, langsung dari Brinus Mart. Pengguna hanya perlu memilih produk yang diinginkan melalui aplikasi, dan pesanan mereka akan diantarkan ke rumah dengan cepat dan aman.

Berita Lainya :  Ustaz Zulmi Azuwar Syiar Dalam Gelap (SDG) Memimpin Do'a Bersama Di Malam Palestina II: “Kemanusiaan dan Keadilan”

HRD Brinus Mart, Bapak M.Heryadi, menyatakan, “Kerja sama dengan E-Mak ini merupakan langkah strategis kami dalam merespon kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam berbelanja bahan masak. Kami percaya, dengan memanfaatkan teknologi, kami dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih baik kepada pelanggan kami.”

Sementara itu, CEO E-Mak, Bp. Abraham, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Brinus Mart yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan bahan baku masak berkualitas. Dengan sinergi ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami agar semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan memasak mereka.”

Berita Lainya :  Kapolsek Koja Gelar Penyuluhan di SMK Cikini dalam Program “Police Go to School”

Aplikasi E-Mak telah mengalami peningkatan pengguna secara signifikan sejak pertama kali diluncurkan. Fitur unggulan aplikasi ini mencakup pencarian produk yang mudah, metode pembayaran yang beragam, serta layanan pengantaran cepat. Kerja sama ini diprediksi akan semakin memperkuat posisi E-Mak sebagai platform belanja bahan makanan terkemuka di Indonesia.

Dengan adanya kolaborasi antara Brinus Mart dan E-Mak, konsumen kini dapat menikmati pengalaman berbelanja bahan baku masak yang lebih praktis tanpa harus repot keluar rumah, cukup melalui genggaman tangan mereka. Ini adalah solusi tepat bagi masyarakat yang mengedepankan efisiensi dan kualitas dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Berita Lainya :  Pemkab Blora dan Arie Triyono Sinergikan Peternakan Terintegrasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa

Tentang Brinus Mart
Brinus Mart adalah Suatu Program Kerja Brigade Nusantara (Brinus) yang mana kepedulian terhadap kaum perempuan khususnya Ibu – ibu untuk memudahkan didalam menyediakan berbagai kebutuhan dapur berkualitas tinggi, mulai dari produk protein, sayuran, hingga seafood segar melalui platform digital.

Tentang E-Mak
E-Mak adalah platform digital / aplikasi belanja digital yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja bahan makanan. Dengan berbagai fitur inovatif dan layanan yang terintegrasi, E-Mak hadir untuk mendukung gaya hidup modern yang praktis dan efisien.

Aplikasi E-Mak download di playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.panduku.shop

Related Articles

JAGAKAMPUNG TV

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Berita Saatkita News