Eddie M Nalapraya : “Saya Mencabut Dan Membatalkan Tandatangan Pakta Integritas Bamus Betawi.”

jagakampung.com, Jakarta (23/01) – Terkait surat Pakta integritas Bamus Betawi pimpinan Haji Lulung yang ditandatangani Mayjen TNI (Purn). H. Eddie M Nalapraya dikediaman beliau Cipayung Bogor, pada tanggal 20 Januari 2021 lalu dinyatakan sudah tidak berlaku lagi.

Pernyataan mencabut dan membatalkan tandatangan beliau disampaikan secara langsung di Padepokan pencak silat Taman mini, Jakarta Timur.

Dengan didampingi ketua umum Bamus Betawi 1982, H. Oding beserta jajarannya.

WAJIB BACA :  Pastikan Pengamanan, Kapolda Banten Cek Langsung Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac Di Gudang Dinkes Provinsi Banten
Pernyataan Mencabut Dan Membatalkan Tandatangan Fakta Integritas Bamus Betawi. (21/01) Padepokan pencak silat.

Mengingat surat yang ditandatanganinya terkait Pakta integritas yang disodorkan pihak Bamus Betawi tidak menjabarkan isi lampiran surat tersebut.

Saat disodorkan Pakta integritas untuk ditandatangani tanpa tahu isi lampiran dan tidak pernah dibaca (20/01) Cipayung

“Saya hanya disodorkan untuk menandatangani Pakta integritas yang isi lampirannya saya tidak ketahui dan tidak pernah saya baca”, kutip Eddie

Demi menjaga marwah solidaritas Betawi, Mayjen TNI (Purn) DR H Eddie M Nalapraya selaku ketua majelis adat badan musyawarah suku Betawi 1982 (Bamus Betawi 1982) menyatakan mencabut dan membatalkan tandatangan tersebut, Pungkas Eddie. (Red)

WAJIB BACA :  Perawatan Spesial Dari Astra Peugeot Untuk Pemilik Peugeot 306 dan 406

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here